Hal ini dapat mengganggu untuk menunggu teknologi yang ditampilkan dalam film sci-fi menjadi kenyataan. Jika kalian pernah menonton film lama berjudul Back To The Future dengan hoverboardnya dan jalan raya yang mengambang pada film  The Fifth Element, itu kemungkinan tidak bisa dibangun dalam waktu dekat. Tapi kabar baiknya adalah luar sana - bahwa 'tangan bergelombang' seperti Tom Cruise dalam Minority Report akan datang ke komputer di dekat Anda.

The Leap, yang tersedia untuk pre-order, adalah ukuran dari flash drive dan disimpan di depan monitor komputer Anda, dihubungkan dengan USB. Setelah men-download perangkat lunak Leap Motion, Anda kemudian bebas untuk melambaikan tangan Anda di sekitarnya seperti Cruise - menggesekkan, zooming dan umumnya berinteraksi dengan desktop Anda melalui 'finger work' saja.

"Ini seperti hari pertama dari mouse," kata para pembuat. Yang juga mengklaim bahwa Leap Motion 200 kali lebih akurat daripada apa pun di pasar komputer dan dapat melacak gerakan hingga 1/100 milimeter, semua untuk hanya $ 70. Dan tidak seperti Cruise, tidak ada sarung tangan diperlukan.

leapmotion.com




sumber: http://www.esquire.co.uk/2012/05/sci-fi-technology-you-can-actually-buy/

Teknologi Canggih di Film yang Akhirnya Bisa Kita Beli

Posted on

Tuesday, October 9, 2012

Leave a Reply